Minggu

melepas celana dalem berwarna krem punyai dinda

Trus di skolah gw ada adek kelas yang paling bikin gw ngaceng.namanya Adinda Reviana..begh ni cewe putih,semampai,montok pantat&toketnya n yang terpenting...beliau cantiiik skale! 
Ok kita cepat to the point aj..Ketika itu gw ad sparing basket d skolah gw sm angkatan di bawah gw..selesai yg cowo2 maen giliran yang cewe...dikala itu gw sengaja ngeliat yang cewe2 maen lantaran dinda pun jd tim basket sekolah gw padahal temen2 gw yang laaen uda kepada balik..sesuai dinda maen waah toketnya gundal-gandul gak keruan cocok beliau lari lebih-lebih..bikin gw ngaceng baru ngeliat gitu doang..soalnya dari seluruhnya adek kelas gw yang keliatan paling "mateng" hanya dinda seseorang...selesai maen gw basa-basi dikit laah..dikala itu gw ngincer bgt untuk jd cowonya.. 
2 pekan berlalu..abis lama PDKT gw jadian sama beliau..YES!dlm hati gw udah mikirin ingin gw apain nih cewe...sabtu mula-mula jalan sama ia gw bikin target : cipokan (ciuman bibir). oke tnpa basa-basi pagi2 beliau gw telepon "yang,ntar jalan yuk!..tetapi berdua aj yah" "boleh..tetapi kmana?" menurutnya pake nada bikin ngaceng "kita nonton aj ingin ga?" "waah ingin bgt saya uda lama ga nonton" "yaudah ntar jam 5an kta jalan ya.." "sip de..saya tunggu lhoo..bye honey..love you." "love you too" bales gw.. 
jam stngah 5 beliau gw jemput.. hri itu ia ke luar hanya pake pakaian t shirt superman sama celana pendek ketat yang nampol bgt 
jam 7 kita masuk bioskop..gw sengaja memilih film anak2 yang ga kualitas agar semakin asik gw ciuman di dalem..hehehe..baru kira kira 15 menit filmnya sejak mulai gw udah bisik2 ke dia"beib...saya sayaaang bgt sama kamu" "aku pun kok"katanya..sesudah itu gw pegang mukanya n gw arahin k muka gw.mukanya dr deket cantiik bgt..muka putih mulus tidak dengan jerawat n tai lalat...segera aj gw deketin bibir gw k bibirnya..nyatanya beliau serta terbawa suasana n ikutan ngedeketin bibir gw.. 
ga lama bibir kita bersaing & saling bertukar liur..gw tetap cium bibirnya pake kombinasi lidah agar beliau lebih terangsang..gw jilat langit2 tenggorokannya gw gigit mungil bibirnya sambil tangan gw ngeraba toket 32Bnya..keliatan bgt kalo ia keenakan gw plintir2 pentilnya sambil bibir gw ga lepas dari bibir merah nan manis punyanya.gw konsisten nyium dirinya sampe bibir gw sama bibirnya basah gara2 liur gw jilat2 bibirnya beliau bales jilat lidah gw.seputar 10 menitan gw cipokan sampe ada nada "EHM!! nak kalo ingin mesum jgn disini!! ini lokasi umum" kata bapak2 yang bawa anaknya yang duduknya d sebelah gw sesuai. 
Hasilnya gw ke luar bioskop trus dinda merayu pake nada centil gitu "yaaang..lanjutin yuk di mobil anda..anda uda ngaceng kan?"kata beliau sambil ngliatin titit gw yang emang udah ngaceng berat..tidak dengan pikir panjang serta-merta gw iyain aj ajakannya....sampe d mobil kita duduk d jok blakang & sejak mulai "bermain"..gw ngelanjutin cipokan yang d bioskop version lebih buasnya..hahaha..ke-2 tgn gw uda megang kendali di toketnya.. 
gw remes2 pelan sambil gw puter ke kanan-kiri..bibir ia serta ga lepas dari bibir gw beliau masukin liurnya ke mulut gw pake lidahnya..gw kulum bibir merahnya dalem2 di bibir gw trus gw gigit bibir bawahnya sampe turun ke lehernya trus gw cupang sampe lehernya merah...ga kerasa tangan gw uda masuk k dalam BHnya & nyatanya tgn dinda pula sibuk ngelepas celana pendek gw..tangan gw ngeraba toketnya dengan cara serta-merta..kulitnya mulus banget.. 
ga lama celana beserta boxernya uda copot..dinda segera megang tangan gw dari toketnya & bilang "gantian kali saay.." bibirnya juga terlepas dari kuasa bibir gw & dinda cepat menunduk ke arah titit gw yg uda mengeras "anjrit agung banget!!" tuturnya "rasain dong..jgn ngemeng mulu" bujuk gw.. beliau ngliat gw pake tatapan nakal ala miyabi..& gak pake babibu serentak di liurin titit gw pake liurnya agar licin trus diemut dlm2 titit gw sama dinda sambil dikocok2 pelan penis gw trus dikulum naik turun sama dinda n kepala titit gw dijilatin..aagh rasanya maknyus bgt..diulang lagi aktivitas meengulum titit khas dinda trus diakhiri pake ciuman di kepala titit.. 
di dalem titit gw rasain ada yang ingin ke luar.."yaang ingin ke luar nihh..anda keluarin dong"gw bilang.."ahaha..anda ingin ya?ingin saya jilat apa cokilin aj?"tnya dinda "dua2nya aj"kata gw lg..lngsung aj dikulum lagi titit gw sambil dikocok kenceng2 sama dinda..ga lama kmudian..croot crooot..sperma gw membasahi mukanya yang lucu..abis itu beliau bersihin sperma2 yang nempel di kepala titit gw pake mulutnya...ahhh enaknya tengah malam ini 
3 hri sesudah kejadian diatas..gw berencana ML sama beliau..di hunian gw bokap lg business k beijing n nyokap lg bertolak sama adek n tante gw ke singapore..d hunian cuman ada pak supir,satpam n pembokat yang gw pikir ga dapat jd masalah..pulang sekolah dinda nyamperin gw "gimana?menjadi ga k hunian anda?" tanyanya dgn centil.."jadi doong..sesuai bgt lagi sepi.."kata gw..serentak aja gw ke mobil n serentak on the way ke hunian gw.. 
di tngah jalan dinda bilang "yakin nih gapapa ga pake kondom say?" "enakan alami lagi" kata gw yg disambut bersama tawa sama dinda "ahahaha..oke deh..cepetan dong maka dari itu..saya uda ga sabar niih.."katanya sambil agak2 mendesah..smpe hunian gw cepat ngasi uang 500rb ke pembokat gw..gw suru ia shopping sampe jam 7 malem kalo balik sebelum jam 7 ntar gw ancem pecat..hahaha..perihal yang sama berlaku utk satpam n supir gw..dua2nya gw kasi 500rb pun.. 
Hasilnya d hunian ini tinggal gw sama dinda berdua..serentak aja di tempat tamu gw cium dengan penuh nafsu..gw buka roknya beliau buka celana gw..gw buka kemejanya beliau buka kemeja gw gw cabut BH nya n gw liat dengan cara terang toket n pentilnya yang agak2 berwarna merah jejaka..kita trus saling membuka2 sambil cipokan penuh cinta n nafsu..gw gendong dirinya ke kamar gw yang diatas..di kamar gw..gw cepat gigit mungil pentilnya sambil tangan gw mengusahakan melepas celana dalem berwarna krem punyai dinda.. 
abis celana dlmnya lepas gw liat vagina merahnya yang sdikit diselimuti bulu2 halus..serta-merta gw jilat2 vaginanya ''oooohhh...ennak saayyy.."teriak dinda..selanjutnya ke-2 tangan gw nyoba ngeraba toketnya..gw plintir2 lg pentilnya..trus gw gigit klitorisnya "emmmm...aaaakkhh..parraah..en nak..emmm"katanya keenakan..gw gigit agak kencang klitorisnya sampe dirinya mengerang kesakitan...stelah itu gw berdiri n menurunkan celana dlm gw tepat d dpan mukanya 
titit gw segera berontak ke luar celana dlm n demikian ke luar segera disambut pake mulutnya dinda..ga kerasa kita berdua udah telanjang full. 
dinda mengulum titit gw dlm2 smbil dikocok2 mungil..abis itu gw cabut mulutnya dr titit gw dirinya gw suruh tiduran trus gw masukin titit gw k vaginanya "eemm..AAAAAAKKKHHHH" jeritnya disaat titit gw menerobos masuk seliput daranya..bless..seterusnya titit gw masuk penuh ke vaginanya diiringi pake darah yang ke luar dr vaginanya..dinda menatapku & bilang "i love you beib" "i love you too" kata gw.. abis itu gw cipokan lg sama dinda..gw jilat2 bibirnya kita pun bersaing lidah..tangan gw masihlah nempel d toketnya.. 
abis itu beliau gw suruh nungging utk bergaya doggy..ku ke luar masukkan titit ku di vaginanya.. dulu mengganti gaya lagi..dinda berada di atas & menindih gw..badanya naik turun ngikutin irama "aahhh..bangsaaatt..uuuuuuuukh h.."katanya keenakan..dulu dirinya gw dorong sampe beliau berada di bawah gw & gantian gw yang diatasnya...sambil gw ciumin toketnya..penis gw pula bekerja...gak lama rasanya d titit gw ada bsah2..taunya dinda udah lebih lalu orgasme..gak lama sperma gw pula membanjiri liang surganya.. 
"oooohhh.."kata dinda keenakan..di berdiri & cepat mencium gw berulang2..."makasi ya dear'' tuturnya.."aku pula makasi.."kata gw..diwaktu itu kita uda ingin selesai sampe birahi gw naik lagi ketika ngeliat dinda nungging ingin ngambil celana dalemnya...gw pegang pinggunlnya n gw masukin penis gw k vaginanya "ooh..mauuu lg yaaa?"katanya..gw g jwab..gw tetap fokus maju mundurin penis gw sendiri,,semakin lama semakin kenceng gw dorong titit gw k dlm vaginanya.."AAAKKKHH..EMMMKH.. OOOOKKHHH...aaakh..aaakh..ookh " desahnya kala sperma gw ngebanjirin vaginanya lg..."kamu emang d best yaang"pujinya...

Artikel Terkait

melepas celana dalem berwarna krem punyai dinda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email