Selasa

aku ketagihan Goyangan permainan Bos Aku Yang BinaL


Sesudah sebelum nya ceritaseks bercerita Tentang Adik Ipar Menciptakan ku Orgasme , kali ini ceritaseks dapat membagi narasi sex seru Tentang Vagina Berlendir Istri Muda . Berikut ceritanya. Vagina Berlendir Istri MudaSebagai pasangan suami istri bujang yg baru setahun berumah tangga, kehidupan keluarga kami terjadi bersama kalem, apa adanya & tidak dengan masalah.Aku, sebut saja Ratna (23), seseorang sarjana ilmu pemerintahan. Usai tamat kuliah, aku bekerja kepada kantor pemerintah daerah di Solo. Kulit badan aku putih bersih, tinggi 163 senti meter & berat 49 kg. Sementara ukuran bra 34b.Sementara, suami aku pula gagah. Rio namanya. Umurnya tiga th di atas aku atau 26 th. Bergelar insinyur, beliau berkerja terhadap perusahaan jasa konstruksi. Rio orangnya pengertian & sabar.Soal jalinan kami, terutama yg berkenaan dgn ‘malam-malam di ranjang’ pula tiada masalah yg berarti. Memang Lah tak tiap-tiap tengah malam. Paling tak dua kali sepekan, Rio menunaikan tugasnya sbg suami.Cuma saja , apabila hasrat aku sedang meninggi ,& Rio menolak berhubungan tubuh bersama argumen lelah , itu menciptakan aku kecewa. Memang Lah aku akui seandainya soal yg satu ini , aku lebih agresive .Apabila Rio telah bicara, “Kita tidur ya,” sehingga aku pula menganggukkan kepala meskipun kala itu mata aku masihlah belum ngantuk.Akibatnya, tergolek di samping badan suami , bersama mata yg masihlah nyalang itu, aku tidak jarang , menghayal. Menghayalkan tidak sedikit perihal. Menyangkut jabatan di kantor, berkaitan anak, menyangkut hari depan , hingga berkenaan ranjang.Seperti narasi Ani atau Indah di kantor, yg tiap-tiap pagi senantiasa punyai narasi menarik berkaitan apa yg mereka perbuat bersama suami mereka terhadap malamnya.Seandainya telah begini , tidak dengan aku sadar , vagina aku mulai sejak berlendir . Buat mengobati kekecewaan bersama suami aku, aku laksanakan mastubasi . tidak ada jalan lain , entah apa kah aku seseorang hypersex .Sebuah tengah malam sepulang makan tengah malam di salah satu resto idola kami, entah kenapa, mobil yg disopiri suami aku menabrak suatu sepeda motor. Untung tak terlampaui parah betul. Laki-laki yg mengambil sepedamotor itu cuma mengalami lecet di siku tangannya.Tetapi, cowok itu marah-marah. “Anda tak perhatikan jalan atau dengan cara apa. Masak menabrak motor aku. Mana surat-surat mobil Kamu? Aku ini polisi!” bentak laki laki berkulit hitam , berperut buncit itu kepada suami aku.Kulihat sorot matanya tajam memandang diriku . Diwaktu mataku sejajar bersama matanya , saya menerima sinyal sinyal , aneh . Matanya seperti mengirim , sinyal birahi ke otakku . Saya langsung menghindar , memalingkan mukaku.Sesudah bernegosiasi bersama suamiku , Selanjutnya di capai kesepakatan, suami aku bakal memperbaiki seluruhnya kerusakan motornya. Sementara motor itu dititipkan terhadap sebuh bengkel. Orang berperut buncit itu , yg setelah itu kita ketahui bernama Karyo , juga setuju .Hasilnya kita meneruskan , perjalanan & tiba dirumah . Entah mengapa , sosok Karyo MembayangiKu , & MembuatKu agak birahi . Saya masuk ke kamar mandi, buat mencuci muka , & menganti baju .Utk mengoda SuamiKu , saya mengenakan baju tidur tidak tebal, tidak dengan bra . Dulu saya kembali ke kamar tidur . Saya memerima kekecewaan , suamiku tampak telah tertidur pulas .Saya dgn mengambil rasa kecewa , berbaring disamping suamiku . mataku menerawang jauh . Tiba tiba area tidurku jadi gelap , tubuhku kehilangan gaya gravitasi , seakan tubuhku melayang .& saya meresa sesak , tubuhku di himpit sosok bertubuh agung , saya mengusahakan sekuat tenaga mendorongnya . Sosok itu mundur sekian banyak langkah , ketika itu pun lokasi kamarku kembali jelas .Kudapati Karyo , dgn mimik muka , penuh nafsu menghapiriku . Tubuhku bagai kehilangan tenaga . Beliau merambet pakaian tidurku , & merobek demikian saja . Setelah Itu tangan tangannya yg kasar , meremas buah dadaku , saya merasa sakit sekali . “ lepaskan , tolong .. tolong… “ pekik PanikKu .Lidahnya yg tampak kasar , menjulur keluar, & tentang putting susuku . Kala itu pun , getaran getaran birahi merasuk tubuhku . Saya mendesah kenikmatan . Lidahnya turus berputar , berikan sensasi nikmat di puting SusuKu yg mulai sejak membesar.Tidak Dengan kusadar , bidang bawah tubuhku mulai sejak berlendir . Lidah Karyo konsisten turun & turun , pusar ku serta di gelitik oleh lidah kasarnya . Lidah kasar itu tidak mampu mogok , & konsisten memberiku rasa yg amat sangat nikmat .Semakin kebawah , konsisten & lidah itu mulai sejak menjilati sektor paling pribadi di TubuhKu.Saya mengerang , merasakan nikmat yg tak sempat saya rasakan diawal mulanya . Lidah itu konsisten menjilati selangkangan celana dalamku . Tetapi rasanya lidah itu bersentuhan serta-merta ke klitorisku .Saya mendesah desah , dgn penuh nafsu . Pinggulku bergoyang seirama bersama jilatan Karyo . & tetap begitu, hingga tubuhku mengeram , kejang . Saya menjerit sekeras mungkin saja “ Aghhh saya saya keluarrr “ .Tubuhku mengeliat , menikmati orgasme yg di memberi Karyo . Sesaat setelah itu Karyo , hendak menarik turun celana DalamKu . Waktu itu saya teringat suamiku tercinta . Serta-merta Kakiku bersama kuat mendengan tubuhnya .Karyo cuma tersenyum , & ia membawa pentungannya . Pentungan yg senantiasa dibawanya . Pentungan hitam sepanjang 60 centimeter , di hantam keras ke perutku . Saya menjerit , menerima rasa sakitnya . Berkali kali Karyo memukulku dgn pentungan itu . Hingga tubuhku terasa lemas .Tidak mampu kulawan lagi , disaat dirinya menarik turun celana dalamku . Matanya jalang , menatap VaginaKu bersama bukit berbulu , yg teramat berlendir itu . Dirinya serta-merta mengakses celananya & saya bergidik .Pak Karyo tak memiliki penis . Yg tegak mengantung itu yakni pentungan hitam yg di pakai memukul tubuhku tadi . Saya menjerit jerit , ini monster , bukan manusia . Karyo makin mendekat , pentungan yg mengantung di selangkangannya itu konsisten mendekat ke liang vaginaku . “ tolong , hentikan tolong , tolong “ JaritKu .& tiba , tiba saya merasakan sakit yg mengagumkan di VaginaKu . & tempat kamarku jadi jelas benderang menyilaukan.Saya terbangun dari mimpi yg aneh itu.Peluh membasahi TubuhKu . Kulihat suamiku masihlah terlelap . Perlahan Saya beranjak dari ranjang , & membawa air minumku . Saya meminum segela air , buat menghilangkan rasa kering di tenggorokanku .Saya ke kamar mandi , terhubung celana dalamku , & duduk di wc. Saya memperoleh celana dalamku basah sekali , demikian pun vaginaku .Jari jariku menyentuh klitorisku , & kembali sinyal sinyal birahi , aktif di otakku . Jari jari ku tetap main-main di klitorisku , tubuhku menerima rasa nikmat . Tetap & tetap, hingga saya mengejang , mencapai puncak BirahiKu di atas wc itu.Esoknya, sesudah menjemput aku di kantor, Suami aku menggandeng aku mampir ke hunian Karyo . “ buat apa , mas ? “ tanyaku . “ yah , kita silaturami saja , kan tidak enak rasanya , saya sudah menabraknya “ kata SuamiKu .Saya mengalah , sebenar saya tidak ingin ketemu Karyo , lebih-lebih sejak mimpiku yg aneh itu . & Saya tidak sempat menceritakan mimpi itu terhadap siapa juga, tidak tidak hanya SuamiKu sendiri .kami pula bertolak ke hunian Karyo . Sesudah berbasa basi & minta maaf, Suami aku menyampaikan bila sepedamotor Pak Karyo telah diserahkan anak buahnya ke salah satu bengkel agung. & dapat siap dalam dua atau tiga hri akan datang.Sepanjang Rio bercerita, Pak Karyo nampak cuek saja. Dirinya menaikkan satu kaki ke atas kursi. Sesekali beliau menyeruput secangkir kopi yg ada di atas meja.Yg aku tahu matanya tetap jelalatan menatap tubuhku . & tiap kali matanya , berjumpa mataku , ada getaran aneh yg kurasakan . Tetapi saya tidak tahu apa itu . Yg terang, saya nampaknya manjadi birahi.Jika Memandang badan Karyo, aku bergidik pun. Badannya agung walau beliau pula tak terlampaui tinggi. Lengan tangannya kelihatan kokoh berisi. Sementara perutnya membusung. Dari balik kaosnya yg telah kusam itu nampak dadanya yg berbulu. Jari tangannya seperti besi yg bengkok-bengkok, kasar.Sesudah suamiku ngobrol lumayan lama , hasilnya kita pamitan . Suamiku langsung menjalankan mobilnya & pulang kerumah . Tengah Malam itu saya berencana menggandeng suamiku bercinta , tetapi demikian dirinya masuk kamar dirinya serta-merta bicara “ ayo kita bobo yuk , aku lelah sekali hri ini , tidak sedikit tugas..”Aku tersenyum dalam kekecewaan . & ikut berbaring dgn suamiku .Di kantor ,esok harinya saya tidak semangat bekerja . Jam makan siang saya pakai utk bertolak ke Mall . Namun apes , di perempatan lampu merah , saya kecopetan . Dompetku di gondol copet itu . Saya tidak terlampaui memikirkan duit di dompet itu.Namun KTP & SIM , ingin tak akan saya mesti lapor polisi.Sesudah proses verbal selesai , saya pamit . Diwaktu terjadi di koridor kantor polisi itu saya berpapasan bersama Karyo. “ Bu Ranta, ngapain kesini “ kata Karyo . “ oh engak , hanya , lapor , aku habis kecopetan “ jawabku . & tetap terjadi , coba menghindari dia.“ Eh , Bu Ratna , bukti kemari , ayo kita makan di kantin sana “ ajak Karyo . Matanya yg tajam menatap wajahku . Saya diam sesaat , berpikir , namanya pun polisi , tentu minta di bayarin makan . “ baik ,lah pak , namun aku gak mampu lama lama yah “ KataKu .Sesudah pilih lokasi duduk , saya memesan air jeruk . Karyo memesan nasi goreng. Sambil makan dirinya bercerita. Berkenaan mengenai istri yg minta cerai, mengenai dia yg dinamakan beberapa orang senang menanggu istri orang. Aku cuma diam mendengarkan ceritanya.Kadang Karyo pun bercerita , berkenaan factor perihal kehidupan sexnya . Aku mendengarkan, rasa birahi mulai sejak timbul , & rasanya badan aku sejak mulai , gemar Karyo . kemudian ia menyakan bagai mana kehidupan seks saya.Aku cuma dapat menjawab “ ah , biasa aja Pak Karyo , namanya serta suami istri “ . Pak karyo tersenyum , “ iyah tujuan saya, macam mana suami anda di ranjang apa hot kayak aku engak ? “ . Saya cuma diam , saya berpikir , Karyo sejak mulai kurang ajar , di lain pihak saya nampaknya tertarik berbicara sama beliau .Saya berikhtiar mengalihkan arah pembicaraan . “ suami aku & aku sedang ikut acara , kami mau punyai anak , menjadi kita main-main gunakan aturan . “ . & ini mendapat perhatian agung Pak Karyo. Dirinya antusias sekali. Matanya terlihat berkilau.“Oh ya. apabila yg itu barangkali aku dapat bantu,” jelasnya . “Bagaimana caranya?” bertanya aku bingung.“Mudah-mudahan aku mampu bantu. Jika ingin kita kerumah aku . Aku beri obat,” kata Pak Karyo juga. Saya berpikir , & melirik jam tanganku , baru pukul 3.00 sore . “ Naik apa kita “ tanyaku .Sesudah motor yg saya tumpangi mogok di hunian Karyo , ia langsung mengajakku masuk kerumahnya . Tidak Dengan sanggup menolak , dirinya memegang tangan & membawaku masuk kerumahnya.“Sekarang saja kita sejak mulai pengobatannya,” ujarnya seraya mengambil aku masuk kamarnya. Kamarnya mungil & pengab. Jendela mungil di samping ranjang tak terbuka. Sementara ranjang kayu cuma berasalan kasur yg telah menipis.Saya masihlah berdiri , rasanya tubuhku kaku . “ loh koq bengong , ini minyak husus utk pengobatan , biar segera hamil “ tuturnya sambil memperlihat botol mungil berwarna hitam . “ Ayo , buka pakaian kamu..” menurutnya lagi .Entah apa yg berjalan kepada diriku , saya seperti kehilangan akal sehat . Perlahan kancing bajuku saya buka satu persatu . Setelah Itu , saya mengakses rok ku sendiri . Sekarang Ini tubuhku cuma memaki Bra & celana dalam hitamku saja . berdiri terpaku di depan orang yg patut manjadi ayaku .“ Oh , Ratna , BH nya pula mesti dibuka dong “ kata Karyo lagi . Tanganku seperti di kegiatan oleh pikirannya . Dgn gemetar , tanganku melepas kait BH ku . & sekarang ini beliau mampu menyaksikan terang buah dadaku yg mengantung bebas , gede & montok“ Oh , Ratna , suami anda berutung mampu , mendapati istri secantik anda. “ guman pak Karyo , dulu memintaku berbaring terlentang di ranjangnya.Sesudah saya berbaring , beliau mengolesi tanganya dgn minyak yg ada di botol mungil itu , sebahagian minyak itu di tuang di atas tubuhku . Perlahan tangan kasarnya sejak mulai menyentuh tubuhku . Tangannya bergerak mengurut perutku .Tangannya kayaknya bukan mengurut , melainkan mengelus elus perutku . Semakin lama gerakkan tanganya semakin keatas , & tangan itu sekarang memainkan buah dadaku Saya tidak kuasa menolaknya . Saya memejamkan mata , merasakan nikmat sentuhan tangan kasarnya.Aku merasakan bibir vagina aku juga telah mulai sejak basah. Aku sejak mulai merasakan birahi aku meningkat. Jari jari itu konsisten mamainkan buah dada aku , tidak ketinggalan putting susu aku di sentuh lembut oleh jarinya .Sambil mengigit bibir aku, berupaya utk tak mengeluarkan desahan aku . Karyo konsisten memainkan buah dada aku. Perlahan tanganya turun kebawah , & konsisten turun , jari jarinya menyentuh selangkangan celana dalam saya.Aku tidak kuasa , badan aku bagai terkena segatan listrik “ ohh Karyo , apa yg anda lakukan..” . Jari jarinya konsisten menekan nekan selangkangan celana dalam aku , yg otomasis , menyentuh klitoris saya, yg berada di balik celana dalam aku.Lendir nikmat aku merember ke celana dalam aku , konsisten & tetap membasahi selangkangan celana dalam aku. Jari jari Karyo serta, konsisten bergetar di selangkangan celana dalam aku. “ oh , Karyo saya tidak tahan .. saya tidak kuat.. “.“ oh , ayo sayang , lepaskan nafsu anda , lepaskan jangan sampai di tahan “ tuturnya lembut , menciptakan tubuhku tidak sanggup lagi berkukuh. Diwaktu jarinya bergerak makin liar , tubuhku mengejang hebat , pantatku terangkat , “ Karyo , a saya keluarrr “ .Pantatku kembali terhempas di kasur lusuhnya , tubuhku lunglai . Saya merasakan sensasi nikmat , nyaris sama bersama mimpi anehku sekian banyak hri yg dulu.“ Ratna sayang , itu baru jari aku main-main di celana dalam anda , anda mampu bayangkan apabila anda , buka celana dalam anda, & rasakan lidah aku menjilati m-e-m-e-k anda “ bisik karyo di telingaku .Tangan karyo memegang celan dalam aku , berikhtiar membukanya , namun tangan aku langsung menghalanginya “ janganlah Karyo , aku malu .. jangan sampai “ .Namun karyo konsisten memaksa , & lepaslah celana dalam aku , dirinya orang kedu yg menonton vagina aku . Aku sungguh merasa bersalah sama Rio , namun badan aku, pikiran aku telah di kuasi nafsu birahi yg tidak sanggup aku tolak .Kala jari jarinya , terhubung bibir vagina aku , & lidahnya menjulur , menjilati kitoris aku badan aku , mangejang , merasakan nikmat sekali .“ Karyo ahhh , i-t-i-l aku , ohh i-t-i-l aku gatel sekali .. “ desahku yg tidak lagi menghiraukan rasa malu . Lidah lidahnya konsisten menjilati klitoris aku . Menciptakan badan aku mengejang tidak karuan . “ Karyo ohh .. enak enak ..” .Lidah karyo pula tidak ke tinggalan menjulur julur seperti memasuki liang sagamaku. Berputar di dalam liang SagamaKu . Tubuhku terasa ringan , semua kulitku sensitif disaat, Karyo kembali menjilati Klitorisku yg membesar , sebab birahi , Saya tidak tahan lagi “ ahh , gatel gatel banget , Karyo ..ahh…” .Klitoriku rasanya ingin pecah . Badan terhentak , saya menjejang , mengejet sekian banyak kali . Saya mengalami orgasme yg , hebat .Karyo membiarkan aku, ia menatap badan bugil ku , yg sesekali tetap mengejet Matanya yg jalang , tidak melepaskan satu inci serta bidang TubuhKu.Puas menatap badan bugilku Karyo melepas pakaiannya . Saya bergidik , bila mengingat mimpiku . Apa iya , penis Karyo se gede pentungan. Sesudah penis hitamnya mencuat ke luar saya baru kalem . Penis tidak segede tongkat , namun lebih akbar dari milik suamiku .Ia mendekat . Saya merapatkan kakiku .” tolong , janganlah yg satu ini Karyo, tolong..” . Karyo tersenyum “ Ratna , saya telah memberikan anda nikmat , apa salahnya mengganti anda yg memberiku nikmat , sayang “ .“ janganlah, tolong Karyo , saya masihlah punyai suami , tolong lah “ pintaku . “ Hemm , oke deh , saya mengerti , kalo gitu gunakan mulut anda saja “ tuturnya .“ oh , saya tak sempat , jangan sampai ..” kataku , & penis Karyo konsisten jelang WajahKu . “ musim sih , anda gak sempat ngisep k-o-n-t-o-l suami anda “ bertanya Karyo . Saya mengangguk “ Sumpah Karyo , saya tidak sempat “ .“ Apa suami anda sempat jilatin m-e-m-e-k anda? “ bertanya Karyo lagi . Saya kembali mengeleng . “ gila , mana enak sih , menjadi kalian , segera aja buka baju, tetap n-g-e-n-t-o-t .” jelasnya . Saya diam saja .Namun seakan Karyo tidak peduli , penis hitamnya konsisten di dekatkan ke wajah ku. Seakan tidak sanggup menolak , saya memejamkan mataku . Yg saya rasakan pipiku terasa hangat , ia menekan nekan penisnya di pipiku .Penis itu bergerak konsisten ke bibirku , & mengusahakan masuk ke mulutku . Perlahan saya terhubung mulutku . & penisnya mulai sejak masuk ke mulutku . Penis itu bergerak , Karyo seperti menzinai mulutku. Ke Luar masuk mulutku . KepalaKu di pegangnya.Karyo mendengus kenikmatan , & tetap bergerak . Lama kelaman saya serta merasa terbiasa. & rasanya saya mulai sejak menyukai permainan ini . Karyo tetap memainkan penisnya di mulutku , hingga dirinya mengeram , & spermanya ke luar di mulutku .Saya serentak memuntahkan spermanya . Baru kali ini Saya merasakan sperma . Rasanya saya mau muntah . Karyo kelihatan terduduk lemas. Waktu itu saya cepat menggunakan pakaianku kembali . Saya serentak meninggalkan ruamahnya , tidak dengan PermisiHari telah gelap waktu saya ke luar dari rumahnya . Bersama menyetop taksi Saya serentak pulang KerumahKu . Saya menyaksikan Opel Blazer suamiku telah terpakir dgn rapi .Sial Saya ke duluannya. Jantung berdegup , saya takut suamiku curiga , otakku serentak berpikir , mencari argumen yg serasi seandainya suamiku menayakan aspek ini .Perlahan Saya mengakses pintu , & memasuki hunian ku . Tiba tiba suamiku memelukku dari belakang . Saya terperanjat “ Ah .. mas bikin kaget aja ..” KataKu .“ ha ha ha , Saya gembira sayang , jabatanku di naikan , yg berarti gajiku serta di naik kan .. “ kata suamiku . Ia mau menciumku . Namun saya menghindar , mulutku bernoda , saya malu pada diriku sendiri. “ Mas , yg benar ah , jangan sampai bergurau “ KataKu buat menhidari ciumannya .“ benar sayang , benar , kita mesti rayakan “ kata suamiku . “ oh , rayakan di mana mas “ TanyaKu . “ lantaran telah tengah malam, kita rayakan di ranjang saja yah, sayang “ kata suamiku . & tangannya serta-merta mengangkat rok ku , & menyetuh SelangkanganKu .Saya mengusahakan mengindar lagi , ih mas musim di sini , kelak tampak orang dong di kamar saja “ KataKu . “ loh , di hunian ini kan hanya kita berdua ..” kata suamiku . Yg jarinya serentak meraba selangkangan ku . Jarinya menyelinap di balik celana DalamKu .Saya takut , suamiku curiga , dikarenakan Vaginaku basah , akibat di utk Karyo tadi .“ Sayang , koq m-e-m-e-k anda telah basah benar sih , anda horny yah “ kata suami ku . “ ih mas dapat aja , tadi saya habis pipis , di hunian bu Ani “ kataku berbohong . “ oh , anda di hunian Ani , toh “ kata suamiku .“ saya mandi lalu yah “ kataku serentak lari ke kamar mandi . Saya segar membasuh mulutku , mencuci bersih vaginaku . Saya merasa amat sangat menyesal sudah melaksanakan elemen ini kepada suamiku. Biarpun selagi setahun menikah dengannya tidak sempat sekalipun saya merasa demikian nikmat dalam bercinta.Saya membutuhkan kenikmatan itu , tetapi saya pula membutuhkan suamiku . Saya tidak habis pikir , pikiranku menolak Karyo , namun tubuhku amat sangat mengharapkan Karyo .“ sayang , serentak dong ..” terdengar nada mesra suamiku .Tengah Malam itu kami bercinta . ada rasa hambur disitu . Saya mencintai suamiku , namun rasanya sexku tidak terpuaskan . Waktu Ini saya semakin dapat membedakan . Benar kata Karyo , Saya seperti tempolong , suamiku cuma mempergunakan vaginaku utk mengeluarkan spermanya , tidak dengan dapat memuaskan diriku.Tetapi agar bagaimanapun , Rio yaitu PilihanKu , saya mesti konsekuen . Saya mencintainya apa adanya. Saya tambah baik mengekang nafsu birahi . Saya memutuskan utk tidak menemui Karyo lagi .“ Ratna , mas besok mesti ke Jakarta , menemui dereksi darti kantor pusat “ kata Rio tiga hri sesudah kenaikan jabatannya .“ ha , berapa hri mas , aku boleh ikut ? kataku.“ Ah hanya sehari koq , “ kata Rio . “ tetapi mas , aku takut di hunian sendiran “ kata ku , bersama cita-cita suamiku ingin mengajakku ke Jakarta . Tetapi jawabannya , tidak serupa bersama yg kuharapkan .“ aku telah minta Pak Karyo unutk memantau hunian kita , beliau bakal mengirim anak buahnya , utk jaga di sini , anda slow aja deh “ kata suamiku. Jantung berdugup keras , Karyo lagi ..Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya , & mobil itu serta-merta mengambil suamiku ke airport . Dangan melambaikan tangan saya melepas suami ku ke Jakarta.Belum pernah saya menutup pintu rumahku , sosok badan akbar itu telah berada di depan pintu rumahku . “ Karyo , ingin apa pagi pagi begini ke hunian orang “ kataku ku untuk ketus.“ loh , suami mu minta , saya menjaga hunian mu , pula menjaga dirimu he he he “ kata Karyo , yg konsisten masuk ke rumahku tidak dengan di persilakan.“ Karyo , tolong janganlah ganggu saya , “ KataKu . Karyo menatapku , bola matanya bagaikan bersinar , yg menerobos ke mataku . “ Ratna , ayo katakan bersama nurani anda, anda tidak membutuhkan diriku “ kata Karyo .“ saya, saya, saya “ lidahku seperti terkunci . Tangan karyo cepat mengandeng tubuhku , membawaku masuk ke kamarku.“ sayang , saya tidak bermaksud jahat sama anda , saya hanya ingin berikan anda kenikmatan sayang . kita sama sama perlu itu “ kata Karyo .Perlahan Karyo melepas daster tidurku , yg di balik daster itu saya tidak menggunakan bra . & buah dadaku serentak terpampang di hadapannya . Perlahan lidahnya menjilat puting susuku . “ ahh .. “ desahku.Pikiranku kosong melopong , saya lupa suamiku . saya cuma ingat kenikmat yg kudapat dari Karyo . Lidahnya konsisten main di putingku . Jari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku . “ ohh Karyo .. telah tolong janganlah bikin saya nafsu ” .Jari jari itu bergerak , & vaginaku mulai sejak mengeluarkan lendir birahi . Mulutnya juga konsisten menyedot nyedot buah dadaku . Jarinya konsisten menari nari di selangkangan celana dalamku yg semakin membasah .“ Ohh , Karyo anda jahat ooh i-t-i-l aku menjadi gatel .. “ desah aku . Karyo konsisten menaikkan birahi aku dgn permainannya. Aku telah tidak tahan , aku mendesah kenikmatan “ karyo , aku ingin ke luar “ . Diwaktu itu , Karyo bersama sekuat tenaga , meremas buah dada aku .Aku menjerit kesakitan , automatic, birahi aku menurun , orgasme aku menghilang . Namun Karyo perlahan menjilati lagi putting susu aku . mengelitik . Menciptakan birahi aku berangsur naik kembali . Kembali aku mendesah kenikmatan .Disaat aku nyaris menuju puncak kenikmatan aku, Karyo mengigit putting susu saya, berikan aku rasa sakit . kembali aku tidak sukses orgasme.Tetapi Karyo serentak menmbahkan birahi aku lagi ,bersama memainkan selangkangan aku “ Karyo tolonglah , aku ingin orgasme untuk aku orgasme . ” aku memohon orgasme terhadap beliau sesudah beliau mengagalkan orgasme aku yg ke tiga kali .“ santai sayang , aku tentu kasih anda orgasme yg ternikmat yg sempat anda rasakan “ . Sambil beliau mendorong badan aku & aku terduduk dipinggir ranjang.Celana dalan saya, telah terlepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina aku dibuka . Lidahnya menjulur menjilati klitoris aku . Aku mengerang “ ohh , iyah konsisten utk aku orgasme , aku ingin ke luar …Karyo ..” .Lidahnya bersama langsung , tetap merangsang klitoris aku yg makin membesar ,“ oh.. karyo , gatel ,Vagina Berlendir Istri Muda



Cerita Seks Dewasa Terbaru -  Cerita Selingkuh - enak sekali teruss “ . Lidah itu tetap menjilati klitoris saya.Aku telah dekat , & seperti nya Karyo tahu , Ia sengaja , cepat klitoris aku di sedotnya dgn kuat , aku merasakan sakit sekali , yg menciptakan orgasme aku berangkat menjauh .“ Karyo , anda jahat , anda jahat , tolong aku ingin keluarr “ kata aku mengiba , rasanya aku mau menangis . Mengiba minta orgasme , dari orang seperti Karyo , teramat merendah kan diri aku. Tetapi apa boleh utk , aku tengah di amuk birahi .“ Ratna sayang , santai anda pesti meraih orgasme “ menurutnya. Lidahnya kembali menjilati klitoris aku dgn lembut. Tiga buah jarinya di pakai menekan perut aku di bawah pusar . Ini menciptakan aku merasa mau pipis . Aku coba mengeser tanganya . Namun aku seperti tidak bertenaga.Lidahnya tetap berikan kenikmatan di klitoris aku , sebentar saja , rasa mau orgasme sudah mendera badan aku. “ Ohh , Karyo , aku , oh i-t-i-l nya ..oh gatel sekali , aku tidak kuatt .. oh kebelet.. ingin pipis “ . Aku merasakan seperti nya susah menahan rasa mau pipis , namun aku pula ingin orgasme.“ Yah , lepaskan Ratna , ayo keluarkan nafsu birahi anda..” kata Karyo . Tubuhku mengejang “ OOHHHH .. Karyo .. ahh gatell gatell saya tidak tahan“ jeritku tidak karuan .Tubuhku mengerang nikmat , & Saya menyemburkan pipiku dgn kuat . Saya merasa kan tiap-tiap tetes air seniku , mengalir berikan sensasi kenikmatan , berbarengan OrgasmeKu .Saya orgasme dangan demikian fantastik , tidak saya perdulikan kamarku yg basah dgn air pipisku . Tubuhku kayaknya rontok , tulangku seperti lepas , saya terbaring dgn lemas.Karyo cuma melihatku dgn tersenyum . & membiarkan diriku beristirahat.Sesudah itu badan Karyo yg bugil merangkang menaikki tubuhku , saya berupaya mendorong tubuhnya “ Karyo jangan sampai , saya gunakan mulutku saja “ KataKu , tidak rela penisnya memasuki tubuhku .“ saya telah sempat merasakan mulut anda sayang , sekarang ini saya ingin mencoba m-e-m-e-k anda “ kata Karyo . Badan terasa lemas , seperti tidak bertulang , Karyo bersama gampang mengakses lebar kaki ku , kepala penisnya sejak mulai menyetuh liang vaginaku .Air mataku meleleh di pipiku diwaktu itu saya teringat suamiku Rio . Saya memejamkan mata . Waktu kurasa , penisnya sejak mulai memasuki tubuhku .Getar getar nikmat mulai sejak berkecamuk di diriku . Saya merasakan sentuhan penisnya yg menikmatkan. Tidak sempat Sekalipun saya menemukan rasa ini kepada penis Rio .Tat ketika batang penis hitamnya bergerak ke luar masuk , saya mulai sejak merakan nikmat yg luar biasa , Karyo yg tetap mengocok vaginaku bersama penisnya mendengus “ m-e-m-e-k anda luar biasa nikmatnya sayang “ menurutnya.Dalam hati saya juga berbicara yg sama . “ Ahh Karyo .. ahhh “ desahku Goyangannya yg lembut, tetapi mantap cepat membawaku ke puncak orgasme . Tetapi seperti pada awal mulanya Karyo menahannya . Dirinya membenamkan penis akbar di dalam , vaginaku , & beliau diam tidak bergerak .“ Karyo , ayo goyang dong ..” PintaKu . Karyo tersenyum “ loh , tadi gak ingin , koq kini minta “ . Wajahku kelihatannya panas , birahiku melorot .Kembali Karyo mengoyang , & membawaku kepuncak orgasmeku . Saya telah tidak tahan , saya mesti memperoleh orgasmeku . & lagi lagi Karyo dgn sengaja membatalkan orgasmeku . Penisnya di hentak keras ke dalam vaginaku , rasanya kepala penisnya memukul rahimku .Saya mengerang sakit . “ Karyo , anda jahat sekali ..” kataku . Karyo tersenyum . “ bila ingin ninta orgasme dari saya yah , anda mesti minta bersama mesra & nafsu dong “ tuturnya.Saya seperti satu orang cewek murahan tidak mampu berpikir jernih . cepat saya berbicara “ Ayo , mas Karyo e-n-t-o-tin Ratna ,yah , Ratna minta orgasme , ayo mas tolong “.Karyo tersenyum , & dirinya mulai sejak mengoyang batang penisnya. Penis itu menciptakan saya gila . Sebentar saja , rasa gatel di vaginaku , menciptakan tubuhku mengerang & menjerit “ ahhh , enak….saya keluarrr “ .Saya lemas , Karyo menahan kegiatan penisnya sebentar , merasakan otot otot vaginaku meremas batang penisnya , & seterusnya bergerak lagi . Sebentar saja , saya mencapai orgasme lagi .Entah hri itu berapa kali tubuhku , mengejang di untuk orgasme oleh batang penis Karyo . Yg terang saya teramat menikmati permainannya . Saya lupa siapa diriku , saya lupa siapa suamiku.Sejak diwaktu itu, aku serta ketagihan dgn permainan Pak Karyo. Kami tetap tidak jarang melakukannya. Jika tak di rumahnya, kami serta nginap di Tawangmangu. Biarpun, setelah itu Pak Karyo pun tidak jarang minta uang, aku tak merasa membeli kepuasan sahwat kepadanya.Seluruhnya itu aku jalankan, tidak dengan setahu Rio. & aku percaya Rio pun tak tahu sama sekali. Aku merasa berdosa padanya. Namun, entah kenapa, aku pula perlu belaian keras Karyo itu. Entah hingga kapan

Artikel Terkait

aku ketagihan Goyangan permainan Bos Aku Yang BinaL
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email