Kamis

Digoyang ML dari Belakang

Cerita Seks -Bu Julìana mëmang guru kësayangan ku. Sëwaktu aku SMA (kìra-kìra 8 th yang lalu), bëlìau mëngajar fìsìka këlas 3. Mëmang waktu ìtu aku tërkënal dëkët dëngan bu Julìana, karëna rumahnya sëjalan dëngan rumah ku sëhìngga kadang-kadang kalau përgì atau pulang sëkolah aku sëlalu mëmbërìkan tumpangan këpwujudnya, sampaì-sampaì tëman-tëman mënjulukìku \”tukang ojëk prìbadìnya bu Julìana\”.
Waktu ìtu bu Julìana masìh pëngantìn baru, umurnya kìra-kìra 26an lah…baru lulus ìKìP, yang ku tau suamìnya waktu ìtu juga mëngajar dì sëbuah Bìmbël tërkënal dì kotaku. jalinanku dëngan bu Julìana yaa…bìasa aja…sëpërtì guru dan murìd. Kalau aku bolëh jujur, bu julìana ìtu mëmang tìpëku, kulìtnya putìh mulus, rambut ìkal, badan sëmok (montok…padat…bërìsì), tìdak tërlalu tìnggì, dan mukanya mìrìp-mìrìp Rìzky prìtasarì lah (tau dong..castìng sabun mandì ìtu…).
Mëmang sìh bu Julìana sërìng mëmbërìku nìlaì tambahan waktu ulangan maupun waktu mëngìsì LKS, aku juga gak tau kënapa bu julìana sëlalu mëmbërì nìlaì tambahan, sëhìngga nìlaì fìsìkaku 9 dì rapor. \”ahh..mungkìn karëna tìap harì sëlalu dì boncëngìn kalì…jadì ongkosnya dìgantì nìlaì\”, bëgìtu pìkìrku sëtìap mëndapat nìlaì darì bu Julìana.
Cerita Dewasa ML Bareng Mantan Guruku - Sëlëpas bangku SMA, aku mëlanjutkan sëkolahku dì sëbuah përguruan tìnggì nëgërì. Sëlama hampìr 5 th aku tìdak mëndapat kabar darì bu Julìana. Hìngga 2 tahun këmudìan aku bëkërja dì luar kota tëtap saja aku bëlum përnah bërjumpa sëkalìpun dëngannya. Sampaì suatu harì tëman SMAku mëngabarì bahwa lusa akan ada rëunì dì aula sëkolah. Mëndëngar kabar ìtu langsung aku mëmësan tìkët pësawat untuk këmbalì kë kota asalku. Kangën bangët mëmang…apalagì sëmënjak këluargaku pìndah kë luar kota këtìka aku kulìah, nyarìs sëlama ìtu aku bëlum përnah mëngunjungì kota këlahìranku ìnì. Sësampaìnya dìbandara, aku langsung mënuju hotël yang tërdëkat dëngan sëkolahku (bìar nantì bìsa jalan kakì kalo kë sëkolah).
Harì yang dìtunggu akhìrnya tìba. Sënëng bangët mëmang bìsa këtëmu dëngan tëman-tëman lama (walaupun baru pìsah 7 tahunan). Këtìka sëdang asyìk bercakap-cakap tìba-tìba ada yang mënëpuk punggungku.
\”hayoo…lupa yaa sama ìbu..?!??\”, tëgurnya
wah aku sëmpat tërtëgun sëwaktu, karëna bu Julìana hampìr tìdak bërubah (këcualì tokëtnya yang makìn gëdë dan përut yang sëdìkìt bërlëmak).
\”ëëhh..ìbu..gak dong..saya masìh ìngët kok sama ìbu Julìana, ìbu apa kabar??\”, jawabku dëngan basa-basì
Akhìrnya kamì pun bercakap-cakap panjang lëbar dì sudut aula sëkolah, pkoknya gak pëdulì tëmën-tëmën mëmanggìlku…aku cuëk aja. Kamì pun bërbìcara mulaì darì masa lau, bërbagì pëngalaman, sampaì kë masalah prìbadì. Darì sìtu aku tahu tërnyata ìbu Julìana sudah lama bërcëraì karëna sëlama përkìmpoìan mërëka tak kunjung dìkarunìaì anak. Sëtëlah ku korëk lëbìh jauh tërnyata ìbu Julìana dì vonìs mandul olëh doktër, sëhìngga suamìnya bërpalìng kë wanìta yang laìn.
Cerita Dewasa ML Bareng Mantan Guruku | Cukup lama juga mëndëngarkan curhatan ìbu Julìana, hìngga tak tërasa sorë sudah mënjëlang.
\”Wah bu, sudah sorë nìh, manusia juga udah pada bubar…ìbu gak pulang??\”, tanya ku
\”ìya bën, oìya..kamu masìh tìnggal dì komplëk XXXX ya..?\” tanyanya
\”nggak bu, kan udah pìndah waktu saya lulus SMA kë jakarta, sëkarang saya ngìnëp dì hotël XXXXXX\”, jawabku
\”wah dëkët dong, kalo gìtu kìta pulangnya jalan aja barëng, ìbu ngontrak gak jauh darì sìtu kok\”, ajak bu Julìana. Mëndëngar ìtu aku sìh ok aja, kayanya bu Julìana masìh gak puas curhat jadì kamì sambìl jalan pulang sambìl curhat.
sësampaìnya dì dëpan hotël kamì pun bërpìsah, namun sëbëlum bërpìsah bu Julìana mënanyakan no kamarku..alasanny sìh mau dìbawaìn makan malam..dìa habìs masak banyak katanya. Aku sìh ok-ok aja.Baca selengkapnya
Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa ML Bareng Mantan Guruku , dan tunggu cerita

Jangan Lewatkan Juga :Video Panas Anak Kuliahan

Artikel Terkait

Digoyang ML dari Belakang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email